13/12/2012 08:21:04 WIB

Konsultasi Publik Revisi Peraturan Daerah Kota Bekasi

Berkenaan dengan telah terbitnya UU Nomor 28 Tahun 2009 tentang Retribusi Pajak Daerah, Kota Bekasi dalam hal ini Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Bekasi yang membidangi Lingkungan di Kota Bekasi merevisi Perda mengenai Surat Ijin Pengelolaan Limbah Cair atau SIPLC dan Surat Ijin Pengambilan Air atau SIPA, dan menginformasikan kepada Usaha dan atau Kegiatan di Kota Bekasi dengan mengadakan Konsultasi Publik.

Bekasi, 07 Desember 2012 bertempat di Gedung Koni Kota Bekasi, Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Bekasi dihadiri kurang lebih sekitar 100 orang peserta yang berasal dari Usaha dan atau Kegiatan di Kota Bekasi dan Satuan Perangkat Kerja Daerah di Kota Bekasi yang berhubungan langsung dengan Revisi Perda Surat Ijin Pengelolaan Limbah Cair atau SIPLC dan Surat Ijin Pengambilan Air atau SIPA. 

Acara Konsultasi Publik ini dibuka oleh Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Bekasi H. Dadang Hidayat, SE, M.Si, dalam hal ini Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup memberikan pesan walaupun Peraturan Daerah ini yang ada direvisi atau sekalipun dirubah Usaha dan Atau Kegiatan diwilayah Kota Bekasi hendaknya bertindak arif terhadap Lingkungan di Kota Bekasi.

Pembahasan mengenai materi pada acara Konsultasi Publik ini disampaikan oleh beberapa Narasumber yang diantaranya Sudiana, SH Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Sugiono, ST Kepala Sub Bidang Pengendalian Sumber Ddan Zainal Abidin Syah,ST, MT Kepala Sub Bidang Pengendalian Pencemaran Air dan Udara. yang menekankan pasal perpasal terhadap Revisi Perda Surat Ijin Pengelolaan Limbah Cair atau SIPLC dan Surat Ijin Pengambilan Air atau SIPA.

blog comments powered by Disqus
slide

Tragedi Bhopal India Tahun 1984

11/12/2013 07:37:20 WIB

Tepat 29 tahun yang lalu, suatu kota di India mengalami bencana kebocoran gas yang mengerikan. Kebocoran ini melanda tangki penyimpanan gas [...]

Uji Emisi Kendaraan Bermotor

19/03/2014 22:33:48 WIB

Dari dua lokasi pelaksanaan tersebut didapatkan jumlah kendaraanyang telah diuji sebanyak 468 Unit dengan jumlah kendaraan lulus uji sebanyak 443 unit [...]

slide
slide
slide
slide